Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Rekrut Boulaye Dia, AS Roma Minati McTominay

Jumat, 7 Juli 2023 07:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@boulaye_dia
Boulaye Dia, pemain Salernitana 1919. (Foto: Instagram@boulaye_dia) Copyright: © Instagram@boulaye_dia
Boulaye Dia, pemain Salernitana 1919. (Foto: Instagram@boulaye_dia)

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor bursa transfer di laman INDOSPORT sepanjang Kamis (6/7/23), AC Milan rekrut Boulaye Dia hingga AS Roma Gaet Scott McTominay.

AC Milan berencana memperluat sektor sayapnya dengan mendatangkan penyerang Salernitana, Boulaye Dia di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Boulaye Dia menjadi salah satu pemain yang bisa didatangkan oleh AC Milan usai moncer di Liga Italia bersama Salernitana.

Pemain asal Senegal ini mampu mengemas 16 gol dan enam assist di musim 2022-2023, sehingga membuat AC Milan tertarik.

Milan memang diisukan akan menggaet beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini, terutama untuk mengisi posisi sayap.

Inter Milan

Inter Milan baru saja menyelesaikan transfer gelandang muda timnas Italia, Davide Frattesi di bursa transfer musim panas 2023.

Frattesi menjadi salah satu pemain yang memang diincar oleh Inter untuk mengisi lini tengah yang ditinggal oleh Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic.

Pemain yang satu ini belakangan sudah diresmikan Inter Milan yang sepakat dengan Sassuolo beberapa waktu lalu.

Davide Frattesi sendiri diproyeksikan akan mengisi satu dari tiga posisi lini tengah Inter Milan bersama dengan Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan.

Penjualan Davide Frattesi ke Inter Milan sendiri dikonfirmasi oleh Bos Sassuolo, Giovanni Carnevalli beberapa waktu lalu.