Liga Italia

Juventus Bikin Rumit! Saga Rasmus Hojlund Belum Kelar, Malah Ikut-ikutan Lirik Mason Greenwood

Jumat, 7 Juli 2023 18:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© John Peters/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah ikut dalam perburuan striker Manchester United, Mason Greenwood, di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © John Peters/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah ikut dalam perburuan striker Manchester United, Mason Greenwood, di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan tengah ikut dalam perburuan striker Manchester United, Mason Greenwood, di bursa transfer musim panas 2023.

Nasib Mason Greenwood di Manchester United tidak jelas. Beberapa waktu yang lalu, ia sempat terseret kasus kekerasan seksual dan tidak membela Setan Merah sejak Januari 2022.

Sekarang, Greenwood tidak mengikuti sesi latihan pramusim Setan Merah. Express menyebut Greenwood seperti hantu, ada di dalam tim Manchester United, tapi tidak melakukan apapun.

Mason Greenwood dianggap tidak melakukan kontribusi nyata untuk Setan Merah selama beberapa waktu terakhir. Sementara itu, dirinya terus mendapat gaji 75 ribu poundsterling per minggu.

Akhirnya, ada pemikiran dari manajemen Manchester United untuk meminjamkan sang pemain ke klub lain, khususnya klub-klub Serie A Italia yang sedang berminat.

Hanya saja, gagasan ini juga mendapat tentangan dari pihak-pihak lain dalam intern Manchester United. Sebagian masih memberi kesempatan bagi sang pemain untuk kembali tampil di Old Trafford.

Andai memilih untuk meminjamkan Greenwood, Manchester United akan mudah mengurusnya. Sebab, Juventus, Atalanta, dan AS Roma dikabarkan tengah saling bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Melansir dari The Peoples Person, Juventus dan Atalanta bukan saja bisa meminjamnya, tapi mereka juga ingin membelinya di bursa transfer.

Atalanta sendiri dikabarkan membidik Greenwood lantaran Manchester United sedang mendekati striker mereka yang bernama Rasmus Hojlund.

Di sisi lain, niat Juventus terhadap Greenwood juga didasari atas Manchester United yang mendekati Hojlund. Sebab, Hojlund sendiri sedang jadi incaran Si Nyonya Tua.