Bursa Transfer

OTW Bintang 2! Amankan Christian Pulisic, Trisula Maut AC Milan Hampir Komplet

Sabtu, 8 Juli 2023 14:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, selangkah lagi mengamankan trisula maut yang berisikan Rafael Leao, Christian Pulisic, dan Samuel Chukwueze. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, selangkah lagi mengamankan trisula maut yang berisikan Rafael Leao, Christian Pulisic, dan Samuel Chukwueze. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, selangkah lagi mengamankan trisula maut yang berisikan Rafael Leao, Christian Pulisic, dan Samuel Chukwueze.

AC Milan dikabarkan selangkah lagi memboyong Christian Pulisic dari Chelsea. Rossoneri disebut telah sepakat dengan mahar 20 juta euro yang dipatok The Blues.

Dengan demikian, Pulisic akan menjadi rekrutan keempat AC Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, dan Luka Romero.

"Kesepakatan antara AC Milan dan Chelsea berada di angka 20 juta euro dengan beberapa tambahan lain," cuit juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano.

"Secara personal, Milan dan Pulisic sudah sepakat sepekan yang lalu, mengingat sang pemain terus meminta untuk bergabung ke Liga Italia. Tes medis telah terjadwal dan Pulisic akan tiba di Milan secepatnya untuk menjadi pemain baru," ujarnya.

Oleh sang pelatih, Stefano Pioli, kemungkinan akan dipasang sebagai gelandang serang, berbeda dari posisi awalnya, yakni sayap kanan.

Dengan gaya permainannya, banyak yang menilai Christian Pulisic akan jauh lebih cocok berada di Serie A yang lebih teknis dan metodologis.

Christian Pulisic juga boleh berharap dirinya akan mendapatkan menit bermain yang lebih layak di AC Milan, mengingat di Chelsea dirinya agak "dianggurkan".

Dengan kehadiran Christian Pulisic di posisi playmaker dan Rafael Leao di sisi kiri, maka trisula maut AC Milan hampir komplet.

Mereka tinggal mengamankan satu pemain lagi untuk mengisi posisi sayap kanan, yang kemungkinan akan ditempati oleh Samuel Chukwueze.