Liga Italia

Onana Nyaris ke Manchester United, Inter Milan Pilih Hugo Lloris Jadi Opsi Murah Meriah

Sabtu, 8 Juli 2023 05:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/David Klein
Hugo Lloris mencoba memenangkan bola atas Mohammed Salisu di laga Tottenham Hotspur vs Southampton (10/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Hugo Lloris mencoba memenangkan bola atas Mohammed Salisu di laga Tottenham Hotspur vs Southampton (10/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

FOOTBALL265.COM – Seiring dengan hengkangnya Andre Onana ke Manchester United, Inter Milan dikabarkan tengah mengincar kiper senior, Hugo Lloris.

Kabar soal hengkangnya Andre Onana ke Manchester United membuat Inter Milan kembali mencari kandidat kiper baru.

Seperti diungkapkan oleh Fabrizio Romano, Man United hanya tinggal selangkah lagi mendatangkan Onana dari Inter.

MU hanya tinggal melancarkan tawaran resmi untuk mengunci negosiasi Onana yang kemungkinan berada di harga 50-an juta euro.

Kabarnya, Man Utd juga harus menyelesaikan beberapa detail kecil untuk memastikan kiper asal Kamerun itu bergabung di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini kemudian membuat klub Liga Italia, Inter Milan harus mencari kandidat kiper baru untuk didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 ini,

Satu kandidat dipastikan hilang ketika Guglielmo Vicario kemudian resmi hengkang dari Empoli ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Vicario sejatinya diproyeksikan akan mengisi posisi penjaga gawang Inter Milan usai tim yang satu ini menjual Andre Onana ke Manchester United.

Hanya saja, Inter pun tak menyerah untuk mencari pengganti Andre Onana dengan masuknya satu target baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Salah satu target yang kabarnya masuk dalam incaran Nerazzurri di bursa transfer musim panas 2023 adalah kiper senior asal Prancis, Hugo Lloris.