Liga Italia

Diminati Inter Milan dan Juventus, Harga Sergej Milinkovic-Savic Bikin Kaget

Minggu, 9 Juli 2023 02:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Sergej Milinkovic-Savic dan Paulo Dybala berduel di laga Lazio vs AS Roma (20/03/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

FOOTBALL265.COM – Hanya tersisa 12 bulan kontrak, harga Sergej Milinkovic-Savic kini membuat Juventus dan Inter Milan terkaget-kaget pada bursa transfer musim panas 2023.

Dua raksasa Liga Italia yakni Juventus dan Inter Milan belakangan mulai kesulitan untuk merekrut gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer kali ini.

Inter Milan belakangan bergerak mendatangkan gelandang baru di bursa transfer musim panas 2023 untuk menggantikan Roberto Gagliardini dan Marcelo Brozovic.

Sementara itu, Juventus belakangan juga mencari pemain baru untuk mengisi lini tengah usai nyaris kehilangan Adrien Rabiot.

Di sisi lain, klub Liga Italia, Lazio juga dikabarkan akan memasang banderol untuk Sergej Milinkovic-Savic yang rencananya akan dijual di bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Salah satu indikasi ini muncul, mengingat Milinkovic-Savic dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak di Lazio.

Menurut wartawan terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio, Lazio akan memberikan banderol senilai 40 juta euro untuk pemain tengahnya ini.

Juventus dikabarkan sudah menjalin kontak bersama dengan Lazio yang tentu saja akan menjual Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, usaha Juventus ini terjadi sebelum Adrien Rabiot memperpanjang kontrak di musim panas 2023 ini.

Di sisi lain, Inter Milan juga berminat untuk merekrut Milinkovic-Savic agar lini tengah mereka semakin kuat.