Liga Spanyol

Real Madrid dan Arsenal Ikut Perburuan, Barcelona Pilih Mundur Kejar Ivan Fresneda

Minggu, 9 Juli 2023 20:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© instagram/ivaanfresneda
Real Madrid dan Arsenal ikut perburan, klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, pilih mundur kejar Ivan Fresneda di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © instagram/ivaanfresneda
Real Madrid dan Arsenal ikut perburan, klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, pilih mundur kejar Ivan Fresneda di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Real Madrid dan Arsenal ikut perburan, klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, pilih mundur kejar Ivan Fresneda di bursa transfer musim panas 2023.

Sebagaimana diketahui, Barcelona pastinya masih berusaha keras untuk bisa memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal itu pastinya tak lepas dari situasi La Blaugrana yang mampu menjuarai Liga Spanyol pada musim 2022/2023 lalu karena membeli cukup banyak pemain baru.

Walaupun tampaknya Los Cules tak bisa jor-joran lagi di bursa transfer musim panas 2023 ini karena krisis keuangan, strategi El Barca kiranya dilakukan dengan cara merekrut pemain gratisan.

Barcelona saat ini berhasil mengamankan tanda tangan Ilkay Gundogan dan Inigo Martinez di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Gundogan kiranya bisa menjadi jenderal di lapangan tengah La Blaugrana nanti di mana ia punya lebih banyak pengalaman jika dilihat dari usianya.

Eks pemain Manchester City itu kiranya akan ikut membimbing pemain yang lebih muda, seperti Frenkie de Jong, Pedri, dan Gavi, di sektor lini tengah.

Sementara itu, Inigo Martinez diproyeksi bakal mengisi pos bek tengah setelah Barca diperkirakan bakal melepas Eric Garcia di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain itu, Barcelona juga memboyong Vitor Roque dengan biaya transfer 30 juta euro ditambah add-ons dan akal bergabung dengan skuad Xavi Hernandez per Januari 2024 mendatang.

Barcelona sendiri juga masih mengincar bek kanan baru dengan membidik Ivan Fresneda, tetapi La Blaugrana mundur setelah Real Madrid dan Arsenal bergabung dalam perburuan.