Bursa Transfer

Akhirnya Ada yang Minat Beli Winger AC Milan Junior Messias, Ante Rebic Kapan?

Senin, 10 Juli 2023 14:05 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpeluang melego pemainnya, Junior Messias, pada bursa transfer setelah Torino menyatakan minat. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpeluang melego pemainnya, Junior Messias, pada bursa transfer setelah Torino menyatakan minat.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, berpeluang melego pemainnya, Junior Messias, setelah Torino menyatakan minat.

AC Milan berniat melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini, menyusul kegagalan mereka mempertahankan scudetto pada musim lalu.

Rossoneri juga bertekad memperdalam skuad setelah gagal bersaing di Liga Champions musim lalu. Mereka tersingkir di semifinal oleh rival sekota, Inter Milan.

Penjualan jenderal lapangan tengah, Sandro Tonali, ke Newcastle, memicu manuver gila-gilaan AC Milan pada bursa transfer. Uang penjualan Sandro Tonali yang tak sedikit telah membuat mereka berhasil mendatangkan Ruben Loftus-Cheek ke San Siro.

Tak hanya itu, selangkah lagi AC Milan juga akan mengamankan tanda tangan Christian Pulisic, yang membuat lini tengah Rossoneri kian mematikan.

Reformasi tak hanya dilakukan dengan membeli pemain. Sederet pemain Rossoneri pun masuk ke dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya adalah Junior Messias, yang dinilai tak masuk dalam daftar pemain kunci proyek anyar Rossoneri.

Torehan 6 gol dan 2 assist sepanjang musim lalu di semua kompetisi bersama AC Milan sejatinya bukan catatan yang buruk. Sayang, dirinya tak cocok dengan skema permainan yang diusung Stefano Pioli.

AC Milan pun telah mematok harga untuk eks bintang Crotone tersebut, yakni 10 juta euro, yang cukup terjangkau untuk level klub Eropa.

Lantas, siapa klub yang berminat mendatangkan Junior Messiah pada bursa transfer kali ini?