Bursa Transfer

Gawat! Incar Gustav Isakson, AC Milan Hampir Pasti Lupakan Samuel Chukwueze

Senin, 10 Juli 2023 09:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Antonio Bronic
AC Milan tampaknya bakal melupakan Samuel Chukwueze dari Villarreal lantaran ingin fokus ke Gustav Isaksen pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
AC Milan tampaknya bakal melupakan Samuel Chukwueze dari Villarreal lantaran ingin fokus ke Gustav Isaksen pada bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, tampaknya bakal melupakan Samuel Chukwueze dari Villarreal lantaran ingin fokus ke Gustav Isaksen pada bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan sudah mengamankan transfer beberapa pemain seperti Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, dan Christian Pulisic. Namun, mereka masih terus memburu pemain lainnya.

Samuel Chukwueze dari Villarreal sendiri sudah lama menjadi incaran Milan atau Rossoneri. Mereka dikabarkan sudah melayangkan tawaran pertama 25 juta euro.

Villarreal sendiri ternyata belum bersedia menerima angka tersebut lantaran mereka meminta lebih banyak lagi. Padahal berdasarkan Transfermarkt, Chukwueze memang punya harga 25 juta euro.

Hal ini membuat Rossoneri sampai sekarang masih belum mampu mendatangkan winger berusia 24 tahun tersebut. Di sisi lain, kontrak Chukwueze bersama Villarreal hanya sampai 2024.

Sehingga, Milan pun pada akhirnya mendekati pemain dari Midtjylland yang bernama Gustav Isaksen. Kedua pihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal.

Sejak beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang menilai Isaksen sebagai alternatif dari Chukwueze. Dengan kondisi seperti ini, Milan pun akhirnya memilih Isaksen.

Melansir dari Sempre Milan, jika jadi meminang Isaksen, maka Rossoneri bisa dipastikan tidak akan memperjuangkan Chukwuezepadai bursa transfer musim panas 2023.

Kalau Milan benar-benar mundur, maka bisa jadi Arsenal dari Liga Inggris akan melanjutkan niat mereka memboyong Samuel Chukwueze.

Namun, AC Milan punya peluang untuk menggaet kedua pemain tersebut kalau mereka menjual Alexis Saelemaekers.