Liga Italia

Ibrahimovic Diisukan Jadi Petinggi AC Milan, Pioli: Saya Sudah Bicara Dengannya

Selasa, 11 Juli 2023 11:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan sudah bicara dengan Zlatan Ibrahimovic terkait rumor bahwa sang pemain bakal menjadi petinggi klub Liga Italia itu. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan sudah bicara dengan Zlatan Ibrahimovic terkait rumor bahwa sang pemain bakal menjadi petinggi klub Liga Italia itu.

FOOTBALL265.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan sudah bicara dengan Zlatan Ibrahimovic terkait rumor bahwa sang pemain bakal menjadi petinggi klub Liga Italia (Serie A) tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sudah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola pada 4 Juni 2023 yang lalu, setelah AC Milan melakoni pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Hellas Verona.

Usai kepergiannya, muncul rumor bahwa mantan bintang Manchester United dan Barcelona itu akan kembali ke San Siro sebagai Direktur Olahraga yang baru.

Mantan pemain yang kini berusia 41 tahun tersebut dikabarkan bakal menempati posisi Direktur Teknik yang sejak beberapa hari lalu kosong usai manajemen mendepak Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Sekarang, melansir dari Sempre Milan, pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli ternyata sudah mengadakan komunikasi dengan legenda Swedia tersebut.

"Tim ini sudah berkembang, terima kasih untuk Ibra. Sekarang, kami punya para pemain yang bisa jadi pemimpin," ujar Stefano Pioli.

"Kami sudah lebih matang dibanding tiga tahun yang lalu. Hal ini jadi tantangan, bisa sukses walaupun tanpa bantuan tanpa Ibra."

"Ibra sebagai manajer? Dia akan selalu disambut di Milanello. Saya sudah bicara dengannya beberapa hari yang lalu. Saya masih belum tahu bagaimana kedepannya."

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan Ibra dan tidak tahu apa pilihan yang akan diberikan klub ini untuknya," pungkas sang pelatih.

Dari penjelasan Pioli tersebut, maka besar kemungkinan AC Milan memang akan merekrut Ibrahimovic kembali sebagai intern dari manajemen Rossoneri.