Bola Internasional

Bergaya Boyong Ronaldo, Al Nassr Kini Dibekukan FIFA di 3 Jendela Transfer

Kamis, 13 Juli 2023 13:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ahmed Yosri
Bergaya boyong Cristiano Ronaldo, klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, kini dibekukan FIFA di tiga jendela transfer. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Bergaya boyong Cristiano Ronaldo, klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, kini dibekukan FIFA di tiga jendela transfer.

FOOTBALL265.COM – Bergaya boyong Cristiano Ronaldo, klub Liga Arab Saudi, Al Nassr, kini dibekukan FIFA di tiga jendela transfer.

Cristiano Ronaldo sebelumnya sempat melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan yang menyindir berbagai pihak di Manchester United.

Saat masih membela Setan Merah, Ronaldo terang-terangan menyindir fasilitas klub, mantan pemain, Erik ten Hag, eks manajer, hingga pemilik klub.

Alhasil, Man United akhirnya mendepak megabintang berusia 38 tahun tersebut seraya menjatuhkan denda sebesar sejuta poundsterling.

Cristiano Ronaldo sempat menganggur mengingat tidak ada klub top Eropa yang menginginkan jasa eks megabintang Real Madrid itu.

Hingga pada akhirnya, Al Nassr berminat untuk menampung bomber asal Portugal itu dengan menjadikannya pemain dengan bayaran termahal di dunia.

Eks bintang Juventus itu sebelumnya menyepakati kontrak senilai 175 juta euro atau sekitar 2,8 miliar per tahun hingga 2025 dengan Al Nassr.

Ronaldo menunjukkan tajinya belum habis bahwa ia masih mampu mencetak 14 gol dan 2 assists dalam 16 penampilan di Liga Arab Saudi.

Menariknya, Al Nassr kini dibekukan FIFA di tiga jendela transfer di mana permasalahan klub Liga Arab Saudi itu sebetulnya bukan karena memboyong Cristiano Ronaldo.

Namun, hal ini tampaknya bisa menjadi kritikan mengapa Al Nassr yang masih bermasalah mengenai finansial malah merekrut Cristiano Ronaldo dan menggajinya dengan super mahal.