Liga Italia

Kunci Christian Pulisic Gacor di AC Milan, Bikin Captain America Bahagia!

Kamis, 13 Juli 2023 12:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Bintang timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, diharapkan bisa bermain bagus saat bergabung dengan AC Milan di Liga Italia musim 2023/2024 nanti. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Bintang timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, diharapkan bisa bermain bagus saat bergabung dengan AC Milan di Liga Italia musim 2023/2024 nanti. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

FOOTBALL265.COM – Bintang Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic, diharapkan bisa bermain bagus saat bergabung dengan AC Milan di Liga Italia musim 2023/2024 nanti.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini, yaitu Christian Pulisic.

Pulisic baru saja didatangkan oleh Milan pada bursa transfer musim panas 2023 usai sepakat dengan Chelsea di angka 20 juta euro.

Namun demikian, ada suatu hal yang kemungkinan akan menjadi penentu penampilan Christian Pulisic di AC Milan.

Dedikasi menjadi salah satu poin penting dari penampilan Christian Pulisic bersama dengan Chelsea beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, pemain berjuluk Captain America ini kerap kali menjadi cadangan di Chelsea ketika dilatih oleh Thomas Tuchel.

Keadaan ini juga dialami oleh rekrutan AC Milan lainnya, yaitu Ruben Loftus-Cheek yang juga kerap jadi cadangan dan sulit mendapat menit bermain.

Menariknya, Christian Pulisic tak memberikan pernyataan apapun di media, terkait dengan keputusan Chelsea mencadangkannya di beberapa pertandingan.

Kondisi ini menjadi perhatian untuk AC Milan yang kemungkinan akan menjadikan Christian Pulisic sebagai pemain inti.

Sebelumnya, Pulisic dianggap sebagai pemandu sorak di Chelsea dan tentu saja kerap kali tak dimainkan oleh pelatih.