Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer Manchester United: Joao Felix Mendekat

Kamis, 13 Juli 2023 19:26 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

FOOTBALL265.COM – Rekap rumor transfer Manchester United ketika Sofyan Amrabat mulai didekati klub lain, sembari mencoba meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid.

Manchester United belakangan tengah berusaha untuk mendatangkan Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023.

Man United sendiri belakangan tengah mencoba mendekati Amrabat yang belakangan dibutuhkan untuk mengisi posisi gelandang bertahan.

Namun demikian, usaha MU untuk mendatangkan pemain timnas Maroko ini mulai terganggu, mengingat ada klub baru yang masuk dalam negosiasi.

Belakangan, Bayern Munchen dikabarkan akan jadi pesaing klub Liga Inggris, Manchester United dalam mendatangkan Sofyan Amrabat.

Hal ini disampaikan oleh jurnalis Jerman, Florian Plettenberg, dilansir dari Bavarian Football Works yang menyebut ada peluang Bayern Munchen mendatangkan Sofyan Amrabat.

Namun demikian, Manchester United disebut sudah mulai melancarkan negosiasi secara serius, sehingga peluang Bayern Munchen mulai menipis.

Kondisi ini membuat Manchester United punya peluang besar untuk memboyong Sofyan Amrabat di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Amrabat sendiri kabarnya akan dihargai oleh Fiorentina sebesar 30 juta euro yang merupakan nilai tertinggi sang pemain selepas menjadi juara Piala Dunia 2022 ini.

Selain rumor soal sulitnya Manchester United merekrut Amrabat, masih ada rumor soal peminjaman Joao Felix dari Atletico Madrid.