In-depth

Anatoliy Trubin vs Yann Sommer, Siapa yang Layak Jadi Kiper Utama Inter Milan?

Jumat, 14 Juli 2023 10:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menargetkan dua kiper beda generasi, yakni Anatoly Trubin dan Yann Sommer, di bursa transfer musim panas 2023 ini. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menargetkan dua kiper beda generasi, yakni Anatoly Trubin dan Yann Sommer, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menargetkan dua kiper beda generasi, yakni Anatoly Trubin dan Yann Sommer, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Keduanya ditargetkan untuk diboyong karena Inter Milan telah dan akan melepas Samir Handanovic dan Andre Onana selaku penjaga gawangnya musim lalu.

Handanovic telah dipastikan angkat kaki usai kontraknya yang habis pada 30 Juni 2023 lalu tak diperpanjang oleh klul berjuluk Nerazzurri tersebut.

Sedangkan Onana saat ini berpotensi dilepas, setelah Inter melakukan negosiasi dengan Manchester United selaku peminatnya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa klub asal Milan itu hampir mencapai kesepakatan soal harga dengan Man United yang ingin menggaet Onana.

Kepergian dua kipernya itu membuat Inter Milan menargetkan nama Anatoliy Trubin dan Yann Sommer di musim panas 2023 ini.

Inter dikabarkan sudah menyiapkan mahar 10 juta euro (Rp167 miliar) untuk memboyongnya dari Shakhtar Donetsk.

Sedangkan untuk Yann Sommer, Nerazzurri telah melayangkan tawaran sebesar 6 juta euro (Rp100 miliar) untuk memboyongnya dari Bayern Munchen.

Meski tawaran itu jauh dari harapan Shakhtar Donetsk dan Bayern Munchen, kabarnya Trubin dan Yann Sommer sepakat dan ngebet untuk bergabung Inter.

Melihat keinginan Anatoliy Trubin dan Yann Sommer untuk bergabung, siapa yang pantas jadi kiper utama Inter Milan musim depan?