Liga Italia

AC Milan Pastikan Tarik Mehdi Taremi dari FC Porto untuk Geser Olivier Giroud

Sabtu, 15 Juli 2023 09:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
AC Milan dikabarkan ingin memastikan bahwa mereka bisa memboyong Mehdi Taremi dari FC Porto sebagai pengganti Olivier Giroud di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
AC Milan dikabarkan ingin memastikan bahwa mereka bisa memboyong Mehdi Taremi dari FC Porto sebagai pengganti Olivier Giroud di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan ingin memastikan bahwa mereka bisa memboyong Mehdi Taremi dari FC Porto sebagai pengganti Olivier Giroud di bursa transfer.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan dikabarkan tengah serius mendekati striker Porto yang bernama Mehdi Taremi, yang sudah lama menjadi incaran mereka.

Sebenarnya, mereka juga mengincar Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Namun, Morata punya klausul yang lebih tinggi dibanding Taremi.

Di sisi lain, Rossoneri saat ini juga membidik winger Villarreal yang bernama Samuel Chukwueze. Namun, lagi-lagi Milan kesulitan untuk merekrutnya.

Pilihan antara Taremi, Morata, dan Chukwueze membuat Milan pada akhirnya memilih Taremi untuk mereka boyong ke San Siro pada musim panas 2023.

Namun karena hal ini, Rossoneri dikabarkan harus siap untuk melupakan Morata dan Chukwueze. Pertama, karena dana kurang. Kedua, slot pemain non Uni Eropa di Milan tinggal satu untuk Taremi.

Lebih lanjut, Milan masih harus membayarkan 20 juta euro ke Porto untuk menarik Taremi keluar dari Portugal. Tuntutan tersebut diyakini tidak memberatkan Rossoneri.

Masih belum diketahui apakah Milan tetap akan menjual pemain terlebih dahulu atau langsung melayangkan 20 juta euro ke Porto.

Sebenarnya, Milan sedang punya banyak uang dari hasil penjualan Sandro Tonali ke Newcastle United sekitar 70 juta euro.

Namun yang pasti, Mehdi Taremi akan menjadi pengganti dari Olivier Giroud yang semakin uzur dan tidak bisa terus jadi andalan Stefano Pioli.