Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: 'Bentengi' Gleison Bremer, Pinjamkan Arthur Melo

Sabtu, 15 Juli 2023 19:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Alberto Lingria
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diwarnai kabar Gleison Bremer yang sedang ‘dibentengi’ dari godaan klub lain, dan rencana buang Arthur Melo. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diwarnai kabar Gleison Bremer yang sedang ‘dibentengi’ dari godaan klub lain, dan rencana buang Arthur Melo.

FOOTBALL265.COM – Rumor bursa transfer raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, diwarnai kabar Gleison Bremer yang sedang ‘dibentengi’ dari godaan klub lain, dan rencana buang Arthur Melo.

Di bursa transfer musim panas 2023/2024, bek Juventus, Gleison Bremer, memang sedang ramai dengan tawaran dari banyak klub besar mulai dari Manchester United hingga Tottenham Hotspurs.

Tawaran itu tentu saja dilatarbelakangi karena penampilan impresif Gleison Bremer sejak bergabung dengan Juventus dari Torino pada musim 2022/2023 lalu.

Memang bersama Juventus, Gleison Bremer dikenal sebagai bek tangguh, cekatan, dan memiliki kecepatan yang mumpuni.

Tak hanya soal kemampuan bertahan, pesepak bola berpaspor Brasil itu juga piawai mencetak gol. Dari total 43 pertandingan bersama Juventus, dia telah mencetak lima gol.

Juventus pun diketahui mengontrak Gleison Bremer sampai 2027 mendatang dengan kontrak  senilai 5 juta euro per musim.

Dengan kemampuannya, mungkin Gleison Bremer akan mendapat gaji lebih fantastis jika berpindah ke klub lain seperti di Liga Inggris.

Bisa saja Juventus akan mau menaikkan tawaran gaji bagi Gleison Bremer demi bisa bersaing dengan banyak klub besar yang meminati sang pemain.

Karena menurut jurnalis TuttoJuve Massio Pavan, menyebutkan jika Juventus enggan kehilangan salah satu bek kunci mereka di musim panas 2023/2024, dan sudah seharusnya Gleison Bremer masuk daftar.

Selain niat untuk ‘membentengi’ Gleison Bremer, Juventus di rumor bursa transfer juga disebutkan akan rela meminjamkan Arthur Melo ke Fiorentina.