Liga Inggris

Update Perburuan Kiper Urawa Reds Zion Suzuki yang Diincar Manchester United

Sabtu, 15 Juli 2023 18:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@zionsuzuki
Fabrizio Romano memberikan update perburuan Zion Suzuki (Urawa Reds) yang diincar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer. Copyright: © Instagram@zionsuzuki
Fabrizio Romano memberikan update perburuan Zion Suzuki (Urawa Reds) yang diincar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM – Fabrizio Romano memberikan update perburuan Zion Suzuki (Urawa Reds) yang diincar klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

Ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan bahwa Manchester United tengah menjalin kontak dengan kiper Urawa Reds, Zion Suzuki.

Namun, Setan Merah kiranya ingin lebih serius lagi mendekati kiper berusia 20 tahun itu setelah mereka sukses mengamankan Andre Onana dari Inter Milan.

“Man United saat ini masih mengerjakan detail terakhir dari transfer Andre Onana bersama Inter yang berhubungan dengan struktur add-ons,” buka Fabrizio Romano.

“Onana akan menjadi (kiper) nomor satu Man Utd, tetapi klub masih mencaari penjaga gawang kedua di bursa transfer musim panas 2023 ini,” lanjutnya dilansir dari Caught Offside.

Pakar transfer ternama asal Italia itu lebih lanjut lagi mengonfirmasi bahwa Man United masih sebatas tertarik saja pada Suzuki dan belum ada negosiasi resmi dengan Urawa Reds.

“Sudah saya katakana bahwa Man United tengah berbicara pada klub asal Jepang Urawa Red Diamons tentang kiper mereka Zion Suzuki.”

“Bisa saya katakan bahwa kontak tengah terjalin antara Man United dan pihak sang pemain. Klub sudah mengatakan pada perwakilan pemain bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Zion Suzuki.”

“Untuk saat ini, negosiasi resmi masih belum terjadi, tetapi Man United tertarik (untuk menggaet Zion Suzuki),” tutup Fabrizio Romano.

Zion Suzuki diprediksi bakal menjadi pelapis Andre Onana di Manchester United, tetapi eks kiper Ajax Amsterdam itu malah ikut latihan bersama Inter Milan. Apakah kedua belah klub gagal sepakat?