Liga Italia

Romelu Lukaku Siap Ambil Langkah Mengejutkan Andai Batal Gabung Juventus

Minggu, 16 Juli 2023 10:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Romelu Lukaku siap mengambil langkah kejutan andai dirinya gagal bergabung ke raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Romelu Lukaku siap mengambil langkah kejutan andai dirinya gagal bergabung ke raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Romelu Lukaku siap mengambil langkah kejutan andai dirinya gagal bergabung ke raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, di bursa transfer musim panas 2023.

Drama transfer Romelu Lukaku masih berlanjut. Baru-baru ini, muncul kabar bahwa dirinya ingin gabung ke Juventus lantaran Inter Milan tak segera mempermanenkannya.

Sekarang, melansir dari Sempre Inter, bomber Belgia itu ternyata sudah menghubungi pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, dan mengatakan bahwa ia siap kembali merumput bersama The Blues.

Juventus sendiri dikabarkan sudah siap menjual Dusan Vlahovic ke Chelsea, dimana uang hasil penjualan tersebut bisa untuk membeli Lukaku.

Mereka sudah melayangkan penawaran pertama ke Chelsea sebesar 40 juta euro, dengan 37,5 juta euro untuk uang muka dan sisanya untuk bonus.

Andaikan Juventus atau Bianconeri tidak kunjung mengupayakan perekrutan Lukaku, maka predator berusia 30 tahun itu siap kembali ke Chelsea untuk mengikuti pramusim.

Belum diketahui bagaimana keputusan dari Bianconeri setelah mengetahui rumor ini. Yang pasti, mereka sedang butuh sosok striker yang tajam dan berkelas.

Pihak Chelsea sendiri juga masih belum mengambil keputusan terhadap Lukaku. Sebab, mereka selama ini diisukan sangat ingin mendepak sang pemain.

Chelsea sedang berambisi untuk bisa kembali berkompetisi di Liga Champions setelah di musim sebelumnya mereka gagal finis di empat besar Premier League.

Di sisi lain, Inter Milan tampaknya sudah tidak sudi untuk mendekati Lukaku lagi, khususnya setelah mereka mendapati bahwa sang striker diam-diam menghubungi AC Milan beberapa waktu yang lalu.