Liga Italia

AC Milan Capai Kesepakatan Datangkan Bek Torino, Wilfried Singo

Senin, 17 Juli 2023 20:18 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© cultofcalcio
Tak hanya menjadi incaran Inter Milan, bek Torino, Wilfried Singo, juga menjadi pemain idaman AC Milan. Copyright: © cultofcalcio
Tak hanya menjadi incaran Inter Milan, bek Torino, Wilfried Singo, juga menjadi pemain idaman AC Milan.

FOOTBALL265.COM - Bek Torino, Wilfried Singo, selangkah lagi menjadi bagian klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

AC Milan terus bergerilya mengamankan pemain pada bursa transfer musim panas ini. Usai meresmikan tiga rekrutan teranyar, mereka masih bergerak mengamankan pemain baru.

Kali ini, yang menjadi sasaran adalah bek Torino, Wilfried Singo. Menurut rumor yang beredar, sang pemain telah menjalin kesepakatan dengan AC Milan.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis Alfredo Pedulla. Ia menyampaikan bahwa kedua klub telah sepakat dengan harga 10-12 juta euro untuk pemain yang kontraknya dengan Torino habis pada tahun depan tersebut.

Tak hanya itu, pemain AC Milan, Junior Messias, juga menjadi bagian dari kesepakatan. Pemain yang dirumorkan akan dilepas Rossoneri tersebut akan menjadi alat tukar untuk mendatangkan Wilfried Singo.

Jika tukar guling Wilfried Singo dengan Junior Messias gagal, Torino masih punya alternatif lain. Mereka bisa mengincar pemain Rossoneri lain, Tommaso Pobega, untuk dijadikan alat tukar untuk Wilfried Singo.

Rumor berlabuhnya Wilfried Singo kian kuat setelah Torino mulai melakukan manuver untuk mencari pengganti.

Sejauh ini, mereka telah mengontak pemain Feyenoord, Marcus Holmgren Pedersen. Pemain Norwegia tersebut disebut-sebut siap diboyong dengan mahar 7-8 juta euro kalau-kalau Wilfried Singo jadi hengkang.

Kontrak Singo bersama Torino sendiri akan berakhir pada 2024. Sehingga, langkah AC Milan untuk mendapatkannya pada musim panas 2023 terbuka lebar.

Namun, AC Milan ternyata bukan satu-satunya tim yang meminati Wilfried Singo. Rossoneri juga harus bisa memenangi persaingan dengan sederet klub yang menginginkan tanda tangan sang pemain.