Liga Italia

Usai Tijjani Reijnders, AC Milan Siap Datangkan Gelandang Belanda Lain Mats Wieffer

Senin, 17 Juli 2023 15:35 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@tijjanir
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut mengincar gelandang sensasional Feyenoord, Mats Wieffer. (Foto: Instagram@tijjanir) Copyright: © Instagram@tijjanir
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut mengincar gelandang sensasional Feyenoord, Mats Wieffer. (Foto: Instagram@tijjanir)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, disebut mengincar gelandang sensasional Feyenoord, Mats Wieffer.

Setelah berhasil merekrut Tijjani Reijnders, manuver AC Milan pada bursa transfer musim panas belum berakhir.

Terbaru, Rossoneri dikabarkan menawuh minat pada gelandang belia asal klub Feyenoord, Mats Wieffer.

Mats Wieffer sendiri dikenal sebagai salah satu pilar Feyenoord dalam keberhasilan mereka menyabet gelar juara Liga Belanda 2022/2023 kemarin.

Pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut juga hampir selalu dipasang sebagai starter dan membukukan enam gol, jumlah yang cukup banyak untuk seorang gelandang bertahan.

Dilansir dari Sempre Milan, Mats Wieffer mengaku bahagia saat mengetahui klub sebesar AC Milan meminati dirinya.

Hanya saja, untuk saat ini, sang pemain menegaskan bahwa bertahan di Feyenoord adalah prioritasnya.

"Jelas, rasanya sangat menyenangkan mengetahui saya diminati oleh klub-klub lain. Tapi, sejauh ini, saya ingin bertahan di Feyenoord untuk satu tahun lagi. Buat saya, ini yang terbaik," ujar Mats Wieffer.

"Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya sendiri merasa sangat betah di Feyenoord. Berita ini (diminati AC Milan) tentu menyenangkan, setidaknya sekarang Anda tahu kalau Anda sedang diamati," Katanya.

Jika rumor ini benar, maka AC Milan berpeluang mengembalikan pemain Belanda di San Siro, yang terakhir kali terjadi pada 2016 silam.