Liga Inggris

Joao Felix Kirim Sinyal Kuat Tinggalkan Chelsea Usai Bongkar Klub Impiannya

Rabu, 19 Juli 2023 11:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Peter Cziborra
Joao Felix dikartu merah di laga Fulham vs Chelsea, Jumat (13/01/23). Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra. Copyright: © Action Images via Reuters/Peter Cziborra
Joao Felix dikartu merah di laga Fulham vs Chelsea, Jumat (13/01/23). Foto: Action Images via Reuters/Peter Cziborra.

FOOTBALL265.COM – Keinginan Joao Felix untuk hengkang ke Barcelona membuat Chelsea gigit jari dan berhenti mempermanenkannya pada bursa transer musim panas 2023.

Joao Felix belakangan disebut berminat untuk hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini diperkuat oleh ungkapan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, yang menyebut soal pilihan klubnya saat masih remaja.

“Barcelona selalu menjadi pilihan pertama saya dan memang saya ingin hengkang ke Barcelona,” ujar Felix.

“Saya selalu punya mimpi sejak saya kecil dan jika ini bisa terjadi, mungkin mimpi saya bisa jadi kenyataan soal bergabung ke Barcelona,” kata Joao Felix.

Belakangan, Joao Felix menjadi salah satu pemain yang kabarnya akan hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2023.

Felix memang akan dilepas oleh Atletico Madrid, mengingat pemain yang satu ini belakangan kerap kali dicadangkan oleh Diego Simeone.

Simeone memang kerap kali tak cocok dengan gaya permainan Felix yang cenderung lebih stylish dan berbeda dengan formasi Atletico Madrid.

Felix belakangan juga dipinjamkan ke Chelsea, untuk mencari kesempatan bermain di Liga Inggris pada pertengahan musim 2022/2023 lalu.

Bahkan, Joao Felix juga sempat dijadikan andalan oleh pelatih asal inggris, Graham Potter dan Frank Lampard dalam skuat Chelsea.