Liga Inggris

Legenda Kamerun Samuel Eto'o Dituduh Hancurkan Karier Calon Kiper Manchester United Andre Onana

Rabu, 19 Juli 2023 07:24 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Mantan Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun, Henri Njalla Quan, tuduh Samuel Eto'o sebagai penghancur karier calon kiper Manchester United, Andre Onana. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Mantan Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun, Henri Njalla Quan, tuduh Samuel Eto'o sebagai penghancur karier calon kiper Manchester United, Andre Onana.

FOOTBALL265.COM - Mantan Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun, Henri Njalla Quan, tuduh Samuel Eto'o sebagai penghancur karier calon kiper Manchester United, Andre Onana.

Henri Njalla Quan mengungkapkan bahwa Samuel Eto'o adalah sosok yang harus bertanggung jawab atas menurunnya performa Andre Onana bersama timnas Kamerun.

Hal tersebut terjadi setelah Herni Njalla Quan mengaku sudah menghubungi Andre Onana ketika akan bergabung dengan Man United bursa transfer kali ini.

Melansir dari Cardena Copa, Onana menjelaskan bahwa kariernya bersama dengan tim nasional Kamerun sudah berakhir.

Keadaan itu bermula dari pencoretan nama Andre Onana dari skuad timnas Kamerun pada gelaran Piala Dunia 2022.

Lebih tepatnya pada saat Kamerun akan menghadapi Swiss di babak penyisihan grup G Piala Dunia 2022, calon kiper Manchester Utd itu tiba-tiba dicoret dari skuad.

Meskipun belum dicoret secara resmi dari bagian tim nasional Kamerun, tetapi Andre Onana menyatakan jika kariernya sudah hancur.

"Saya bertanya secara resmi tentang masa depan kiper kami Kamerun, Andre Onana, di tim nasional," ujar Njalla Quan dikutip dari Cardena Copa.

"Dan dia (Onana) menjawab bahwa karier bocah itu di timnas Kamerun sudah berakhir," ujar mantan Wakil Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun.

Bahkan, hengkangnya Andre Onana dari Inter Milan menuju ke Manchester United pada bursa transfer kali ini ada hubungannya dengan Samuel Eto'o juga.