Liga Italia

Jadwal Pramusim AC Milan vs Lumezzane: Kans Debut Tijjani Reijnders dan Rekrutan Baru

Kamis, 20 Juli 2023 09:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© AMA/Corbis via Getty Images
Jadwal pramusim 2023/24 raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan vs Lumezzane pada Kamis (20/07/23) yang menjadi kans debut Tijjani Reijnders dan rekrutan baru. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Jadwal pramusim 2023/24 raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan vs Lumezzane pada Kamis (20/07/23) yang menjadi kans debut Tijjani Reijnders dan rekrutan baru.

FOOTBALL265.COM – Jadwal pramusim 2023/2024 raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan vs Lumezzane pada Kamis (20/07/23) yang menjadi kans debut Tijjani Reijnders dan rekrutan baru.

Seperti diketahui, AC Milan akan melakoni tur pramusim yang akan dibuka dengan laga melawan Lumezzane yang dihelat di Centro Sportivo Milanello mulai pukul 22.00 WIB.

Di atas kertas, tim berjuluk Rossoneri ini jauh lebih unggul karena berkompetisi di kasta teratas Liga Italia yakni Serie A, berbeda dengan Lumezzane.

Ya, Lumezzane sendiri merupakan tim kasta keempat Liga Italia (Serie D) yang tentu menjadi awal cukup mudah bagi AC Milan untuk meraih kemenangan.

Apalagi, Milan kedatangan beberapa pemain rekrutan baru. Salah satunya adalah gelandang keturunan Indonesia yakni Tijjani Reijnders.

Sebagai informasi, Tijjani Reijnders sendiri merupakan gelandang yang membela AZ Alkmaar dan telah diresmikan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Selain mendatangkan Tijjani Reijnders, tim asuhan Stefano Pioli ini juga mendatangkan empat pemain baru di lini pertahanan hingga depan.

Empat rekrutan anya AC Milan yang berpotensi debut di laga melawan Lumezzane adalah Marco Sportiello, Luka Romero, Christian Pulisic hingga Ruben Loftus Cheek.

Diharapkan beberapa pemain ini dapat membantu Milan tampil lebih baik di Liga Italia musim depan setelah kocar-kacir di musim 2022/23.

Sebagai informasi, tim yang bermarkas di San Siro itu finis di posisi keempat di klasemen Liga Italia musim 2022/2023 dengan mengoleksi 70 poin.