Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Soccer Champions Tour 2023 di TV Nasional

Jumat, 21 Juli 2023 05:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Juan Medina
Jadwal siaran langsung Soccer Champions Tour 2023, yang diikuti oleh 6 tim dengan nama besar mulai 22 Juli hingga 2 Agustus 2023, live di TV Nasional. (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Jadwal siaran langsung Soccer Champions Tour 2023, yang diikuti oleh 6 tim dengan nama besar mulai 22 Juli hingga 2 Agustus 2023, live di TV Nasional. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

FOOTBALL265.COM - Jadwal siaran langsung Soccer Champions Tour 2023, yang diikuti oleh 6 tim dengan nama besar mulai 22 Juli hingga 2 Agustus 2023, live di TV Nasional.

Enam tim yang dimaksudkan turut berpartisipasi dalam Soccer Champions Tour 2023 adalah Barcelona, Real Madrid, Arsenal, Manchester United, AC Milan, dan Juventus.

Barcelona dan Real Madrid adalah 2 raksasa Liga Spanyol. Sedangkan AC Milan dan Juventus merupakan dua nama besar di Liga Italia.

Sementara itu, dari gelaran Liga Inggris terdapat dua tim yang finish di big four, yakni Arsenal dan Manchester United.

Dari keenam tim di atas memiliki kesempatan untuk saling berhadapan dalam Soccer Champions Tour 2023.

Soccer Champions Tour 2023 menjadi ajang persiapan bagi Barcelona, Real Madrid, Arsenal, Manchester United, AC Milan, dan Juventus untuk melakoni musim depan.

Terdapat beberapa partai yang bakal sangat menarik untuk disaksikan, salah satunya adalah laga dengan tajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid.

Duel yang mempertemukan antara Barcelona menghadapi Real Madrid selalu berjalan sengit dan penuh dengan drama.

Selain itu, masih terdapat pertandingan antara Juventus dan AC Milan yang diyakini tidak kalah seru untuk memanjakan mata pecinta sepak bola sebelum musim 2023/2024 bergulir.

Oleh sebab itu, simak jadwal siaran langsung Soccer Champions Tour 2023, yang diikuti Barcelona, Real Madrid, Arsenal, Manchester United, AC Milan, dan Juventus di TV Nasional berikut ini.