Liga Inggris

Man City 'Bantu' Liverpool Amankan Bek Bayern Munchen Benjamin Pavard

Jumat, 21 Juli 2023 21:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Annegret Hilse
Manchester City ‘bantu’ klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, amankan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Manchester City ‘bantu’ klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, amankan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Manchester City ‘bantu’ klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, amankan bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard di bursa transfer musim panas 2023.

Manchester City secara tak langsung bisa saja membantu Liverpool mengamankan jasa bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebagaimana diketahui, Kyle Walker saat ini masih dalam radar Bayern Munchen seusai Die Roten tak ingin mempermanenkan Joao Cancelo.

Selain itu, raksasa Liga Jerman itu juga tengah bersiap karena Pavard yang tak ingin memperpanjang masa baktinya yang berakhir pada Juni 2024.

Jika Manchester City menjual Kyle Walker, Bayern Munchen pastinya bisa rela melepas Benjamin Pavard yang juga diincar Liverpool.

Dengan demikian, The Citizens bisa disebut membantu The Reds untuk mendapatkan bek kanan berpaspor Prancis tersebut.

Lantas apakah sang peraih 19 gelar Liga Inggris itu memang butuh jasa bek berusia 27 tahun itu di bursa transfer musim panas 2023 ini?

Jawabannya bisa jadi iya sebab Jurgen Klopp baru-baru ini melakukan manuver dengan menggeser Trent Alexander-Arnold, yang berposisi asli bek kanan, ke pos gelandang.

Dengan demikian, Liverpool tak punya opsi bek kanan lain selain Trent Alexander-Arnold, apalagi The Reds juga tak punya pelapis sepadan bagi pria asal Inggris itu.

Benjamin Pavard diharapkan bisa menjadi solusi kekurangan Liverpool, apalagi pria asal Prancis tersebut juga merupakan pemain serbabisa.