Liga Inggris

Manchester United Resmi Dapatkan Andre Onana dari Inter Milan

Jumat, 21 Juli 2023 02:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, resmi mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United, resmi mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, resmi mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023.

Manchester United memang telah memiliki minat untuk mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan sejak jendela bursa transfer kali ini dibuka.

Kendati demikian, Manchester United baru sepakat dengan Inter Milan untuk merekrut Andre Onana pada 3 hari yang lalu.

Melansir dari Twitter Fabrizio Romano, Manchester United setalah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan di angka 55 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp921,5 miliar tersebut adalah paket termasuk add-ons untuk Inter Milan.

Dengan demikian, Onana dilaporkan menandatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun, alias hingga 30 Juni 2028 mendatang.

Bahkan, penjaga gawang berpaspor Kamerun tersebut akan memiliki opsi perpanjangan kontrak di Manchester United.

Meski Manchester United dan Inter Milan telah sepakat sejak beberapa hari yang lalu, tetapi Andre Onana baru diresmikan pada Jumat (21/07/23).

Hal tersebut tampak pada video yang diunggah oleh Manchester United pada beberapa menit yang lalu, dengan caption "Itu dia (Andre Onana) namanya."

Akhirnya, Andre Onana resmi bergabung dengan Manchester United di bursa transfer Juli ini, setelah melakukan 2 tes medis.