Liga Italia

Pelatih Lumezzane Lancang Bongkar Dapur Transfer AC Milan Hasil Obrolan dengan Pioli

Jumat, 21 Juli 2023 20:05 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Lumezzane, Arnaldo Franzini, menyebut klub Liga Italia (Serie A), AC Milan akan datangkan pemain anyar dalam waktu dekat. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih Lumezzane, Arnaldo Franzini, menyebut klub Liga Italia (Serie A), AC Milan akan datangkan pemain anyar dalam waktu dekat. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Lumezzane, Arnaldo Franzini, blak-blakan menyebut klub Liga Italia (Serie A), AC Milan akan mendatangkan pemain anyar dalam waktu dekat.

AC Milan telah melakoni laga ujicoba perdana pada musim panas ini dengan menghadapi klub Serie C, Lumezzane.

Rossoneri, yang membawa serta sederet pemain anyarnya, menang dengan skor telak, 7-0. Optimisme tinggi pun muncul dari kubu AC Milan jelang musim anyar.

Namun, optimisme ini masih akan bertambah. Pasalnya, pelatih Lumezzane, Arnaldo Franzini, menyebut AC Milan masih akan mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Tak tanggung-tanggung, Arnaldo Franzini membocorkan jika pemain yang akan didatangkan tersebut merupakan sosok penting untuk tim.

Dilansir Sempre Milan, kabar ini diketahui Arnaldo Franzini setelah dirinya berbincang dengan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, di akhir laga.

"Dia (Stefano Pioli) mengatakan kepada saya apa yang mau mereka (AC Milan) ubah. Dari yang kami baca, 4-3-3 akan menjadi formasi mereka," ujar Arnaldo Franzini.

"Dia membeli pemain yang cocok dengan skema permainan seperti ini. Namun, terlepas dari taktik, kami juga membicarakan soal perekrutan (pemain anyar)."

"Mungkin, seseorang yang penting akan datang. Dari yang saya pahami, ada sosok penting yang akan datang. Saya tidak tahu persis, tapi saya kira ini adalah pemain bertipe menyerang," tuturnya.

Banyak yang lantas mengaitkan perkataan Arnaldo Franzini ini dengan sosok Samuel Chukwueze, yang selama ini disebut akan segera berseragam Merah-Hitam.