Bola Internasional

Lionel Messi Langsung Cetak Gol Ajaib di Laga Debut Bersama Inter Miami

Sabtu, 22 Juli 2023 10:48 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Lionel Messi langsung mencetak gol ajaib bersama klub barunya di MLS, Inter Miami, Sabtu (22/07/23) pagi WIB.(Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Lionel Messi langsung mencetak gol ajaib bersama klub barunya di MLS, Inter Miami, Sabtu (22/07/23) pagi WIB.(Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

FOOTBALL265.COM - Lionel Messi langsung mencetak gol ajaib bersama klub barunya di MLS, Inter Miami, Sabtu (22/07/23) pagi WIB.

Lionel Messi akhirnya debut bersama tim barunya, Inter Miami, pada Sabtu (22/07/23) pagi WIB dalam Piala Liga MLS 2023 kontra klub asal Meksiko, Cruz Azul.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion DRV PNK, Florida, Amerika Serikat, tersebut, Inter Miami berhasil mencatat kemenangan dramatis 2-1.

Gol The Herons, julukan Inter Miami, dicetak oleh Robert Taylor (44') dan Lionel Messi (90+4'). Sedangkan gol semata wayang Cruz Azul dicetak oleh Uriel Antuna.

Tak hanya Lionel Messi yang melakoni debut bersama Inter Miami, tetapi juga mantan rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets.

Debut Lionel Messi di Inter Miami berjalan cukup sempurna. Dimasukkan pada menit ke-53, Lionel Messi langsung menyandang ban kapten dan menjadi motor serangan timnya.

Gol Lionel Messi di pengujung laga juga terjadi lewat skema tendangan bebas, yang membuat ribuan pendukung di stadion bergemuruh.

Momen ini juga membuat sang pemilik klub, David Beckham, banjir air mata saking harunya. Legenda Manchester United ini tampak mengusap matanya yang sembap setelah Lionel Messi berhasil mencetak gol pengunci kemenangan.

Magis Lionel Messi pun membuat para pendukung Inter Miami larut dalam euforia. Selepas pertandingan, tampak beberapa suporter cilik meminta foto, yang disambut sang megabintang dengan senyuman lebar.

Lionel Messi di laga ini sebelumnya juga berpelukan dengan bintang terbesar NBA saat ini, LeBron James, yang notabene legenda Mimai Heat.