Bola Internasional

Reaksi Haru David Beckham Saksikan Gol Debut Ciamik Lionel Messi di Inter Miami

Sabtu, 22 Juli 2023 11:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
David Beckham, pemilik Inter Miami yang mendatangkan Lionel Messi. Foto: Reuters/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
David Beckham, pemilik Inter Miami yang mendatangkan Lionel Messi. Foto: Reuters/Matthew Childs

FOOTBALL265.COM – Reaksi mengharukan David Beckham yang menyaksikan gol Lionel Messi di laga debutnya bersama klub MLS, Inter Miami, di Piala Liga (Leagues Cup).

Seperti yang telah diketahui, Lionel Messi melakoni laga debut bersama dengan Inter Miami pada matchday pertama Piala Liga kontra klub Meksiko, Cruz Azul.

Pertandingan yang dilangsungkan di DRV PNK Stadium itu berhasil dimenangkan oleh Inter Miami dengan skor akhir 2-1 atas Cruz Azul.

Dua gol kemenangan klub raksasa Liga Amerika Serikat itu berhasil dicetak oleh Robett Taylor pada menit ke-44 serta bintang rekrutan baru pada musim panas ini yakni Lionel Messi di injury time.

Lionel Messi yang resmi bergabung pada 16 Juli 2023 tersebut mencetak gol ciamik dengan membobol gawang Cruz Azul melalui tendangan bebas pada menit ke-90+4.

Sontak saja, gol indah mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut langsung menjadi topik panas di media sosial dan menjadi sorotan Presiden Klub Inter Miami yakni David Beckham.

Melansir dari unggahan akun Twitter @WeAreMessi, David Beckham tampak terharu dengan meneteskan air mata ketika menyaksikan gol Messi.

David Baeckham menangis setelah menyaksikan gol Messi,” cuit akun Twitter tersebut.

Sekadar informasi, David Beckham yang merupakan legenda Manchester United itu mendirikan klub Inter Miami pada 2018 lalu dengan rekan investasinya.

Tampil kurang maksimal di MLS dengan bertengger di posisi ke-15, legenda timnas Inggris itu lantas mencoba merekrut Lionel Messi yang hengkang dari Paris Saint-Germain.

Messi yang memiliki julukan La Pulga itu mendapatkan gaji fantastis dari Inter Miami dengan kisaran Rp900 miliar per tahun sejak kedatangannya di musim panas ini.