Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol: Mbappe dan Real Madrid CLBK, Kamada ke Atletico

Sabtu, 22 Juli 2023 20:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Xavier Laine/Getty Images
Kylian Mbappe dan Real Madrid kembali dikaitkan di bursa transfer. Foto: Xavier Laine/Getty Images. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Kylian Mbappe dan Real Madrid kembali dikaitkan di bursa transfer. Foto: Xavier Laine/Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Sabtu (22/07/23), menyajikan kabar-kabar menarik dari Real Madrid dan sejumlah klub lainnya.

Namun jika harus membahas rumor yang paling menggelegar dalam beberapa waktu terakhir adalah potensi merapatnya Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Ya, megabintang Paris Saint-Germain tersebut memang sedang santer dikabarkan akan angkat kaki dari skuad Les Parisiens dalam waktu dekat.

Real Madrid pun disebut-sebut sebagai kandidat terkuat mendatangkannya karena memiliki sumber daya finansial yang cukup.

Meski begitu, laporan teranyar dari Spanyol ada yang menyebut Kylian Mbappe mungkin akan datang ke Real Madrid pada 2024 mendatang.

Hanya saja, situasi tersebut akan membuat kubu Paris Saint-Germain kebakaran jenggot karena harus melepas pemain mahalnya itu secara gratisan.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe memang sudah bukan rahasia lagi. Mereka pernah memburunya pada 2022, yang kemudian berakhir dengan kegagalan.

Alih-alih merapat, bintang muda Timnas Prancis tersebut malah memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain.

Setelah itu, rumor yang mengaitkan keduanya berangsur-angsur memudar. Kylian Mbappe pun tetap melanjutkan kariernya bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Bahkan, ia sempat bercita-cita tinggi membawa Paris Saint-Germain juara Liga Champions - misi besar yang sampai detik in belum tercapai.