Bursa Transfer

AC Milan Siap Tendang 3 Pemain Usai Resmikan Samuel Chukwueze dari Villarreal

Minggu, 23 Juli 2023 10:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap mendepak sampai tiga pemain kalau sudah berhasil merekrut Samuel Chukwueze di bursa transfer. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap mendepak sampai tiga pemain kalau sudah berhasil merekrut Samuel Chukwueze di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan siap mendepak sampai tiga pemain kalau sudah berhasil merekrut Samuel Chukwueze di bursa transfer.

AC Milan selangkah lagi memboyong winger Villarreal yang bernama Samuel Chukwueze. Sebab, kedua pihak sudah menyepakati harga transfer 20 juta euro.

Andai sudah meresmikan sang pemain di San Siro, maka AC Milan atau Rossoneri dikabarkan langsung berupaya untuk mendepak tiga pemain berdasarkan Sempre milan.

Hal ini dikarenakan mereka membutuhkan pasokan dana lagi setelah melakukan pembelian Chukwueze dengan mahar 20 juta euro.

Tiga pemain yang bakal didepak adalah Fore Ballo-Toure, Ante Rebic, dan Divock Origi. Masing-masing dari mereka sudah punya klub peminat.

Fode Ballo-Toure saat ini tengah jadi incaran Fulham. Namun, klub Liga Inggris itu belum mencapai kesepakatan apapun dengan pihak Il Diavolo Rosso.

Ante Rebic juga sudah didekati klub Turki, Besiktas. Besiktas ingin mendatangkan Rebic sebagai pemain pinjaman. Milan belum memberi respons.

Sementara itu, Divock Origi juga kabarnya sedang jadi incaran klub dari Arab Saudi, Al Ettifaq, yang tengah dipimpin oleh Steven Gerrard.

Gerrard dikabarkan siap memberikan proposal dana yang cukup besar agar sang pemain mau bergabung ke Al Ettifaq seperti dilansir dari Football Insider 247.

Dengan membuang sampai tiga pemain di atas, AC Milan berharap bisa mendapatkan dana segar untuk menutup pengeluaran mereka terhadap Samuel Chukwueze.