Liga Inggris

Tawaran Manchester United untuk Tebus Sofyan Amrabat Disebut Fiktif

Minggu, 23 Juli 2023 07:06 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Radovan Stoklasa
Tawaran klub Liga Inggris, Manchester United, untuk menebus Sofyan Amrabat dari Fiorentina di bursa transfer kali ini disebut fiktif. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa) Copyright: © REUTERS/Radovan Stoklasa
Tawaran klub Liga Inggris, Manchester United, untuk menebus Sofyan Amrabat dari Fiorentina di bursa transfer kali ini disebut fiktif. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

FOOTBALL265.COM - Tawaran klub Liga Inggris, Manchester United, untuk menebus Sofyan Amrabat dari Fiorentina di bursa transfer kali ini disebut fiktif.

Hal tersebut dikarenakan Fiorentina belum menerima surat resmi dari Manchester United terkait kontrak Sofyan Amrabat pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Meskipun Manchester United kabarnya sempat menawarkan sejumlah mahar kepada Fiorentina untuk menggaet Sofyan Amrabat.

Namun, Joe Barone selaku CEO Fiorentina mengaku belum mendapatkan tawaran nyata dari Manchester United untuk membajak Amrabat.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Joe Barone mengaku tidak ada penawaran resmi dari klub manapun untuk mengontrak Sofyan Amrabat, termasuk Man United.

Oleh sebab itu, Joe Barone menegaskan apabila gelandang berpaspor Turki tersebut akan tetap menjadi bagian Fiorentina di musim depan.

"Sofyan Amrabat masih terikat dengan saya dan Fiorentina. Hingga saat ini, kami masih menjalin komunikasi dengan baik," buka CEO Fiorentina tersebut.

"Saat ini tidak ada tawaran resmi yang datang ke Fiorentina, (termasuk dari Manchester United)," tambah Barone.

"Sehingga, saya mengatakan kepada Sofyan Amrabat untuk datang ke sini dengan konsentrasi penuh, karena dia adalah pemain Fiorentina."

Kendati demikian, Manchester United kabarnya telah mencapai kesepakatan verbal dengan Sofyan Amrabat. Hal itu lantas membuat 4 pemain bakal ditendang pada bursa transfer Juli ini.