Liga Champions

4 Pemain Muda Potensial yang Bisa Guncang Liga Champions 2023/24

Senin, 24 Juli 2023 18:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Liga Champions bisa jadi panggung empat pemain muda dari klub calon kuda hitam, seperti Arsenal, Newcastle United, Lens, dan FC Union Berlin. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Liga Champions bisa jadi panggung empat pemain muda dari klub calon kuda hitam, seperti Arsenal, Newcastle United, Lens, dan FC Union Berlin.

FOOTBALL265.COMLiga Champions bisa jadi panggung empat pemain muda dari klub calon kuda hitam, seperti Arsenal, Newcastle United, Lens, dan FC Union Berlin.

Liga Champions berpotensi menjadi salah satu pertunjukkan pemain muda, terutama dari klub yang sudah lama tak mentas.

Baik Lens, FC Union Berlin, Arsenal, dan Newcastle United memiliki pemain-pemain yang berpotensi meledak di Liga Champions,

Inilah empat pemain yang berpotensi menimbulkan ledakan di Liga Champions musim 2023/2024 mendatang, seperti dikutip dari Transfermarkt.

Bukayo Saka (Arsenal)

Pemain muda pertama yang jelas diprediksi akan meledak di Liga Champions adalah Bukayo Saka yang memang sudah menanti untuk mentas di Eropa bersama dengan Arsenal.

Saka menjadi salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Arsenal dan menjadi penyokong utama di lini depan.

Kecepatan yang mengagumkan ditambah dengan kemampuan mencetak gol menjadi keunggulan Bukayo Saka untuk membawa Arsenal melaju jauh di Liga Champions.

Tentu saja, para pesaing di Liga Champions mesti waspada dengan kembalinya Arsenal ditambah dengan adanya Bukayo Saka di lini depan.

Elliott Anderson (Newcastle United)

Elliott Anderson jelas menjadi andalan dari Newcastle United untuk menghadapi Liga Champions musim 2023/2024.

Anderson menjadi nama baru yang muncul ke permukaan dan tampil menawan di sayap kiri Newcastle garapan Eddie Howe.