Liga Italia

Cristiano Giuntoli Turun Gunung Amankan Transfer Jesper Lindstrom ke Juventus

Selasa, 25 Juli 2023 13:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Heiko Becker
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat bantuan dari Cristiano Giuntoli untuk mendekati winger Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat bantuan dari Cristiano Giuntoli untuk mendekati winger Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, mendapat bantuan dari Cristiano Giuntoli untuk mendekati winger Eintracht Frankfurt, Jesper Lindstrom, pada bursa transfer.

Juventus selama ini memang dikaitkan dengan pemain sayap berusia 23 tahun, Jesper Lindstrom, sebagai pengganti Federico Chiesa.

Melansir dari Juve FC, mereka melakukan upaya lebih lanjut, yakni dengan memasrahkan urusan transfer Lindstrom ke Cristiano Giuntoli, Direktur Olahraga Bianconeri.

Hubungan antara Juventus dengan Frankfurt memang masih sangat baik. Sebelumnya, mereka pernah bertukar pemain antara Filip Kostic dan Luca Pellegrini.

Melihat kondisi kedua pihak yang baik seperti ini, Giuntoli kabarnya siap menghubungi pihak Frankfurt dan menanyakan situasi dari Lindstrom.

Sang pemain sendiri kabarnya sudah setuju untuk merumput di Turin pada bursa transfer musim panas 2023. Namun, pihak Bianconeri belum bisa melanjutkan upaya mereka.

Sebab, Frankfurt selaku pemilik resmi dari Lindstrom meminta tebusan sebesar 35 juta euro. Angka setinggi inilah yang membuat Juventus kesulitan mendekatinya.

Giuntoli yang dinilai ahli dalam urusan transfer, dipasrahi tugas untuk membujuk Frankfurt agar sudi melepas sang winger dengan harga yang lebih murah.

Hanya saja, Lindstrom sendiri kabarnya bukan rencana utama mereka dalam sektor sayap. Terbaru, Juventus masih ingin mempertahankan Federico Chiesa.

Pendekatan terhadap Jesper Lindstrom hanya akan dilakukan kalau Chiesa memang sudah pasti hengkang dari Turin pada musim panas 2023.