Bursa Transfer

Katanya Bokek, Barcelona dan PSG Segera Rampungkan Kepindahan Kylian Mbappe

Selasa, 25 Juli 2023 11:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Christian Hartmann
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tampaknya berpotensi segera merampungkan kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Camp Nou di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tampaknya berpotensi segera merampungkan kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Camp Nou di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tampaknya berpotensi segera merampungkan kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Camp Nou pada bursa transfer.

Saga Kylian Mbappe kembali panas setelah sempat meredup beberapa minggu yang lalu. Setelah dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool, kini Mbappe bisa ke Barcelona.

Berdasarkan unggahan akun Twitter Managing Barca dari sumber media Prancis L'Equipe, Barcelona dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan pihak PSG untuk mendiskusikan soal Mbappe pada Senin (24/07/23).

"Breaking! FC Barcelona dan Paris Saint-Germain telah mengadakan pertemuan hari ini untuk memulai pembicaraan terkait transfer Kylian Mbappe," tulis akun tersebut.

Kalau rumor dari L'Equipe benar adanya, maka Real Madrid harus waspada. Sebab, selama ini merekalah yang paling santer dikaitkan dengan sang megabintang.

Hanya saja, Madrid atau Los Blancos kabarnya hanya akan mulai mendekati Mbappe kalau sang pemain sudah bebas transfer tahun depan (2024).

Mbappe juga rumornya hanya ingin merapat ke Santiago Bernabeu dan tidak akan memalingkan hatinya kepada klub lain yang berminat.

Kembali ke Barcelona, klub yang berjuluk Blaugrana itu tampaknya harus menjual banyak pemain terlebih dahulu untuk membeli Mbappe. Sebab, saat ini mereka tidak punya cukup dana untuk belanja pemain mahal.

Berdasarkan Transfermarkt, harga jual Mbappe saat ini mencapai 180 juta euro. Namun, PSG tentu menuntut mahar yang lebih tinggi lagi.