Bursa Transfer

Ngebet ke AS Roma, Gianluca Scamacca Beri Rayuan Maut untuk Jose Mourinho

Selasa, 25 Juli 2023 16:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Couldridge
Gianluca Scamacca melontarkan rayuan maut untuk memikat klub Liga Italia (Serie A) yang meminatinya, termasuk AS Roma. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Gianluca Scamacca melontarkan rayuan maut untuk memikat klub Liga Italia (Serie A) yang meminatinya, termasuk AS Roma.

FOOTBALL265.COM - Gianluca Scamacca melontarkan rayuan maut untuk memikat klub Liga Italia (Serie A) yang meminatinya, termasuk AS Roma.

Gianluca Scamacca mendadak menjadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas ini. Sederet klub top meminati jasa sang pemain, termasuk AS Roma.

Hanya saja, AS Roma tersebut masih ragu dengan talenta sang pemain, yang tampil angin-anginan pada Liga Inggris musim lalu bersama West Ham.

Pemain berusia 24 tahun tersebut "hanya" mampu melesakkan 8 gol dari 27 penampilan bersama West Ham United di semua ajang.

Namun, Gianluca Scamacca tak patah arang. Ia masih mencoba meyakinkan klub-klub yang meminatinya jika ia akan tampil bagus jika berada di tempat yang cocok.

"Dua tahun terakhir, akun Instagram saya terus diberondong gosip transfer. Banyak yang menyebut bahwa saya memiliki talenta yang belum terungkap," ujar Gianluca Scamacca, dikutip dari Football Italia.

"Saya tahu kalau saya punya kualitas yang belum banyak orang tahu. Tapi saya juga 100 persen yakin kalau siapa pun yang membeli saya akan mendapatkan imbalan yang setimpal."

"Saya pikir, saya hanya harus berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat. Saya tidak tahu kapan dan di mana itu akan terjadi. Itu hanya bisa terjawab dengan menjalani hidup saya," ujarnya.

Salah satu yang paling getol mendatangkan Gianluca Scamacca adalah AS Roma. Giallorossi dikabar sudah lama mengincar sang pemain dan masih terus menjalin komunikasi dengan pihak West Ham.

Kebetulan, Gianluca Scamacca juga telah menyatakan keinginan membela AS Roma, klub yang berasal dari kota kelahirannya, Roma.