Liga Italia

Paolo Maldini Jadi Rebutan PSG dan Timnas Italia Pasca Ditendang AC Milan

Selasa, 25 Juli 2023 01:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini jadi rebutan Paris Saint-Germain dan Timnas Italia seusai ditendang raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © Danilo di Giovanni/Soccrates/Getty Images
Paolo Maldini jadi rebutan Paris Saint-Germain dan Timnas Italia seusai ditendang raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Paolo Maldini jadi rebutan Paris Saint-Germain dan Timnas Italia seusai ditendang raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Paolo Maldini sebelumnya baru saja membuat gempar penggemar sepak bola karena ditendang dari kursi Direktur AC Milan beberapa waktu lalu.

Usut punya usut, legenda Milan itu ternyata sempat cekcok dengan Gerry Cardinale selaku pemilik klub karena sempat mengeluh dengan dana belanja.

Maldini menuding Cardinale memberikan anggaran belanja yang lebih sedikit dari musim lalu di tengah situasi tim yang harus butuh pemain yang sudah jadi sehingga dana yang diperlukan harus lebih banyak.

Namun, Cardinale menyalahkan Paolo Maldini yang disebutnya kurang kreatif sehingga akhirnya mendepak sang legenda dari kursi direktur AC Milan.

Setelah diusir dari San Siro pada awal musim panas ini, jurnalis ternama bernama Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa Maldini menerima dua tawaran.

Tawaran pertama dari Timnas Italia dan yang kedua berasal dari Paris Saint-Germain. Hanya saja, posisi pasti untuknya masih belum diketahui.

Namun, kemungkinan besar ia akan ditawari menjadi Direktur Teknis entah itu di PSG maupun di Gli Azzurri.

Saat ini Paolo Maldini masih tengah berlibur sejak dipecat AC Milan dan belum membulatkan keputusannya untuk menerima tawaran dari Paris Saint-Germain atau Timnas Italia.

Walaupun baru saja didepak dari AC Milan, jasa Paolo Maldini masih terasa hingga saat ini, terutama di bursa transfer musim panas 2023.