Bola Internasional

Link Live Streaming Uji Coba Pramusim: AS Roma vs Braga

Rabu, 26 Juli 2023 23:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Link live streaming uji coba pramuism antara AS Roma vs Braga di Estadio Mubicipal de Albufeira, Portugal, Kamis (27/7/23) pukul 02.00 WIB, bisa diakses di sini. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Link live streaming uji coba pramuism antara AS Roma vs Braga di Estadio Mubicipal de Albufeira, Portugal, Kamis (27/7/23) pukul 02.00 WIB, bisa diakses di sini.

FOOTBALL265.COM – Link live streaming uji coba pramusim antara AS Roma vs Braga di Estadio Mubicipal de Albufeira, Portugal, Kamis (27/7/23) pukul 02.00 WIB, bisa diakses di halaman ini.

Jelang kompetisi musim 2023/2024, sejumlah tim dari berbagai liga sedang disibukkan menggelar sejumlah laga pramusim, termasuk AS Roma vs Braga.

Bagi AS Roma, laga menghadapi Braga merupakan uji coba ketiga. Sebelumnya, pasukan Jose Mourinho bisa melumat Boreale 4-0 dan menang 6-0 dari Latina.

Sementara bagi Braga, AS Roma merupakan tim kelima yang akan dihadapi tim asuhan Arthur Jorge dalam laga pramusim.

Di uji coba sebelumnya, Braga telah menjalani empat laga pramusim dengan empat kemenangan. Masing melawan SCU Torreense (4-0), Boavista (2-0), Cardiff City (1-0), dan Bristol Rovers (3-2).

Di laga uji coba pramusim  dini hari nanti, Braga diprediksi akan bermain dengan mayoritas skuat utamanya ditambah beberapa pemain baru yang berpeluang debut.

Langkah yang sama juga agaknya akan ditempuh oleh AS Roma dengan menurunkan sejumlah pemain andalan seperti Paulo Dybala, Gianluca Mancini, dan masih banyak lagi.

Meskipun tak menutup kemungkinan jika pemain-pemain lain bisa diberikan kesempatan untuk bisa unjuk kemampuan di laga melawan Braga.

Apalagi AS Roma memiliki sejarah apik kala bisa melumat Braga di dua pertemuan terakhir mereka di ajang internasional.

Link live streaming uji coba pramusim antara AS Roma vs Braga dini hari nanti, selengkapnya terlampir pada halaman kedua.