Liga Inggris

Link Live Streaming Uji Coba Tottenham Hotspur vs Lion City Sailors FC

Rabu, 26 Juli 2023 16:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Seberasi pemain Liverpool, Luis Diaz usai cetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. REUTERS/Carl Recine Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Seberasi pemain Liverpool, Luis Diaz usai cetak gol ke gawang Tottenham Hotspur. REUTERS/Carl Recine

FOOTBALL265.COM – Link live streaming laga ujicoba antara klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur vs Lion City Sailors FC pada Rabu (26/07/23) pukul 18.00 WIB.

Tottenham Hotspur akan menghadapi tim Liga Singapura, Lion City Sailors FC pada Rabu (26/7/23) nanti sore pukul 18.00 WIB.

Lion City Sailors FC merupakan tim yang kini ditangani eks juru taktik Tottenham Hotspur, Tim Sherwood. Menilik skuat yang akan diturunkan, ada beberapa pemain timnas Singapura yang bermain.

Kiper kedua timnas Singapura, Izwan Mahbud, hingga dua pemain tengah, Hariss Harun dan Anumanthan Khumar akan ditampilkan oleh Lion City Sailors FC melawan Tottenham Hotspur.

Sementara itum Spurs bersama pelatih baru, Ange Postecoglou berusaha mencari pola terbaik usai kalah di laga pertama melawan West Ham United.

Ange Postecoglou berusaha mencoba pola 4-2-3-1 dengan mengandalkan James Maddison hingga Manor Salomon di posisi penyerang.

Namun demikian, pola baru Postecoglou bahkan belum membuat Tottenham Hotspur menekuk West Ham United.

Tentu saja, pertandingan melawa Lions City Sailors FC akan membuat Tottenham Hotspur bisa mendapat kemenangan besar dalam laga ujicoba kali ini.

Harry Kane jelas akan jadi andalan Tottenham Hotspur untuk bisa menekuk Lions City Sailor FC dalam pertandingan nanti.