Liga Italia

Rumor Transfer AC Milan: Dipusingkan Ante Rebic dan Harry Maguire

Jumat, 28 Juli 2023 17:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah dipusingkan dengan bursa transfer Ante Rebic dan Harry Maguire dari Manchester United. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah dipusingkan dengan bursa transfer Ante Rebic dan Harry Maguire dari Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah dipusingkan dengan bursa transfer Ante Rebic dan Harry Maguire dari Manchester United.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani, nampaknya dipusingkan dengan banyak hal di bursa transfer kali ini, termasuk mengurusi nasib Ante Rebic dan Fode Ballo-Toure.

Keduanya memang menjadi bagian daftar jual AC Milan musim panas ini demi menyediakan tempat kosong bagi sejumlah rekrutan baru.

Akan tetapi, Ante Rebic dan Fode Ballo-Toure tidak sendirian. AC Milan kabarnya juga ingin melepas Junior Messias dan Alexis Saelemaekers.

Ante Rebic sendiri sudah terpinggirkan dari skuat Rossoneri sejak beberapa waktu terakhir. Ia hanya mengoleksi menit bermain yang sedikit karena masalah kebugaran.

Hanya saja, melepas pemain yang satu ini bukan perkara mudah bagi Giorgio Furlani karena tidak banyak calon pembeli yang mengantre.

Sejauh ini, hanya klub Turki, Besiktas, yang santer dikaitkan dengan Ante Rebic, sebagaimana dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio.

Besiktas kabarnya tertarik mendatangkan Ante Rebic, namun dengan kesepakatan berupa peminjaman, yang mungkin bisa dipenuhi AC Milan.

Hanya saja, ada satu hal yang membuat potensi transfer ini terhambat, yakni tawaran gaji dari Besiktas yang dianggap terlalu rendah.

Situasi ini pun membuat status Ante Rebic sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar dan layak menjadi perhatian Giorgio Furlani.