Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Dapatkan Daichi Kamada dan Bidik 3 Pemain Baru

Sabtu, 29 Juli 2023 23:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Berikut rumor bursa transfer Inter Milan, di mana mereka bisa mendapatkan Daichi Kamada dan tengah mengincar tiga pemain baru untuk lini serang. Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Berikut rumor bursa transfer Inter Milan, di mana mereka bisa mendapatkan Daichi Kamada dan tengah mengincar tiga pemain baru untuk lini serang.

FOOTBALL265.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana mereka bisa mendapatkan Daichi Kamada dan tengah mengincar tiga pemain baru untuk lini serang.

Kabar mengagetkan datang dari Inter Milan yang kabarnya ingin mendatangkan Daichi Kamada yang saat ini berstatus bebas transfer.

Padahal, pemain asal Jepang tersebut belum lama ini ramai diperbincangkan sebagai incaran AC Milan yang gagal merapat.

Setelah itu, ia sempat dikabarkan menjadi buruan Atletico Madrid hingga akhirnya mendarat di daftar rumor transfer Inter Milan.

Nerazzurri sendiri memang sedang membutuhkan tambahan gelandang baru untuk menutup lubang yang ditinggalkan Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini.

Status Daichi Kamada sebagai free agent pun terlihat menggiurkan dan dapat meminimalkan kerugian yang mungkin menimpa klub pada masa mendatang.

Sementara itu, muncul pertanyaan apakah Daichi Kamada bisa cocok dengan skema Simone Inzaghi. Pasalnya, di era Inzaghi, Nerrazzuri sering menggunakan pola 3-5-2.

Ia bisa  mengikuti jejak Henrikh Mkhitaryan dengan menyesuaikan dirinya menjadi peran Mezzala, bersandar ke sisi kiri trio lini tengah.

Meski Kamada tengah dikaitkan dengan Nerazzurri, tapi belum tentu pihak klub benar-benar akan menggaetnya ke Giuseppe Meazza.

Sebab, ada rumor lain yang mengatakan bahwa Liverpool dari Liga Inggris juga tengah berminat pada gelandang asal Jepang tersebut.