Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Gagal Boyong Harry Kane, 6 Pemain Dibuang

Sabtu, 29 Juli 2023 22:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) menyuguhkan kabar tentang Manchester United gagal gaet Harry Kane, dan enam pemain bakal dibuang. Copyright: © Reuters/David Klein
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) menyuguhkan kabar tentang Manchester United gagal gaet Harry Kane, dan enam pemain bakal dibuang.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League) menyuguhkan kabar tentang Manchester United gagal gaet Harry Kane, dan enam pemain bakal dibuang.

Man United menjadi salah satu klub papan atas Eropa yang bersaing untuk mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Ya, Harry Kane sendiri dikabarkan telah bersedia hengkang dari Tottenham Hotspur yang telah melambungkan namanya.

Keputusan tersebut membuat Setan Merah langsung gerak cepat untuk menyodorkan tawaran kepadanya. Namun sayang, keinginan Erik ten Hag selaku sang pelatih untuk menggaet Kane nampaknya bakal sirna.

Melansir dari Football 365, Manchester United kalah saing dengan Bayern Munchen yang telah memberikan iming-iming gila demi dapatkan Harry Kane.

Menurut informasi tambahan dari Fabrizio Romano selaku pakar transfer ternama di Eropa mengatakan bahwa Die Rotten telah melakukan diskusi dengan Daniel Levy selaku bos Tottenham.

Harry Kane dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan sosok Robert Lewandowski yang bergabung dengan Barcelona.

Bayern Munchen dilaporkan rela menggelontorkan dana bernilai fantastis dan siap menambah nominal tersebut.

Hal ini pun membuat Manchester United mundur dalam perburuan untuk mendapatkan Kane karena biaya yang dianggap terlampau mahal.

Selain gagal mendapatkan Harry Kane, Manchester United juga siap membuat enam pemain di bursa transfer musim panas 2023 ini.