Bursa Transfer

5 Bintang Dunia yang Bisa Didaratkan Inter Milan di Bawah Oaktree Capital

Minggu, 30 Juli 2023 18:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

FOOTBALL265.COMInter Milan bakal bisa mendatangkan lima bintang top dunia berikut andai Oaktree Capital resmi mengakuisisi La Beneamata dari tangan Suning Group.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 23/24, kabar mengejutkan datang dari Liga Italia di mana Inter Milan berpotensi mendapat pemilik baru.

Melansir Tribalfootball, disebutkan kalau Suning Group selaku pemilik Inter Milan saat ini sedang memiliki hutang sebesar 329 juta euro kepada perusahaan Amerika Serikat, Oaktree Capital.

Dari laporan tersebut dijelaskan, jika Inter Milan tak mampu membayar hutangnya hingga batas waktunya pada Mei 2024, maka Oaktree akan mengambil alih Inter Milan.

Kasus ini sama dengan AC Milan saat dipegang Li Yonghong. Saat itu, pemilik Rossoneri memiliki hutang dengan Elliott Management di tahun 2018.

Namun sampai dengan batas yang telah ditentukan, Li Yonghong tak mampu membayar hutang tersebut dan membuat Elliott Management resmi mengakuisisi saham mayoritas AC Milan.

Dalam sepak terjangnya di dunia bisnis, Oaktree Capital dikenal sebagai salah satu perusahaan cukup bonafit di Amerika Serikat. Kedatangan Oaktree pun diprediksi bisa membuat La Beneamata jadi klub top Eropa.

Dengan suntikan dana melimpah dari Oaktree Capital, manajemen Inter Milan pun bisa mendatangkan lima bintang top Eropa berikut dan membuat skuat mereka kian menakutkan.

Lantas siapa sajakah mereka? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Dusan Vlahovic
Nama pertama adalah Dusan Vlahovic. Pemain asal Serbia tersebut bisa jadi opsi Inter Milan yang sejauh ini sedang mencari striker baru.

Dusan Vlahovic memang masuk dalam daftar jual Juventus musim panas ini, sehingga La Beneamata bakal mudah mendapatkan tanda tangan striker 23 tahun itu.

Mendatangkan Dusan Vlahovic juga bakal membuat Inter Milan sukses membalas dendam kepada Juventus yang sebelumnya berencana mendatangkan Lukaku.