Liga Inggris

Arsenal dan Chelsea Ketikung Manchester United Gaet Mohammed Kudus

Minggu, 30 Juli 2023 04:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Action Images via Reuters/Ed Sykes
Arsenal dan Chelsea ketikung raksasa Liga Inggris, Manchester United, dalam gaet Mohammed Kudus pada bursa transfer musim panas 2023. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes. Copyright: © Action Images via Reuters/Ed Sykes
Arsenal dan Chelsea ketikung raksasa Liga Inggris, Manchester United, dalam gaet Mohammed Kudus pada bursa transfer musim panas 2023. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes.

FOOTBALL265.COM - Arsenal dan Chelsea ketikung raksasa Liga Inggris, Manchester United, dalam gaet Mohammed Kudus pada bursa transfer musim panas 2023.

Arsenal, Chelsea, dan Manchester United merupakan 3 klub Liga Inggris yang bersaing untuk mendapatkan Mohammed Kudus di  bursa transfer kali ini.

Ketertarikan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United diyakini karena penampilan yang ditunjukkan oleh Mohammed Kudus bersama Ajax Amsterdam.

Tercatat, Kudus mampu membukukan torehan 18 gol dan 7 assist dari 42 pertandingan yang dilakoni dengan Ajax di musim 2022/2023.

Meskipun Arsenal dan Chelsea merupakan dua klub yang diunggulkan untuk menggaet Mohammed Kudus.

Namun, gelandang berpaspor Ghana tersebut dilaporkan lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan Kudus memiliki keinginan untuk menjalin kerja sama lagi dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag.

Dilansir dari Sky Sports via The Hard Tackle, Mohamed Kudus memanfaaatkan kesempatan bersatu kembali bersama Erik ten Hag di Manchester United.

Terlebih lagi, Manchester United tengah berada di dalam peningkatan performa dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Di sisi lain, Manchester United semakin serius dalam usaha mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer Juli ini.