Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Menggila Bersama Oaktree, 3 Pemain Baru Siap Datang

Minggu, 30 Juli 2023 21:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor transfer Inter Milan pada Minggu (30/07/2023), di mana manajemen La Beneamata bakal siap datangkan pemain anyar usai diakuisisi Oaktree Capital.

Memasuki pekan terakhir di bulan Juli, kabar mengejutkan datang dari Inter Milan yang berpotensi mendapat pemilik baru jelang bergulirnya Liga Italia 23/24.

Melansir Tribalfootball, disebutkan kalau Suning Group selaku pemilik Inter Milan saat ini sedang memiliki hutang sebesar 329 juta euro kepada perusahaan Amerika Serikat, Oaktree Capital.

Dari laporan tersebut dijelaskan, jika Inter Milan tak mampu membayar hutangnya hingga batas waktunya pada Mei 2024, maka Oaktree akan mengambil alih Inter Milan.

Kasus ini sama dengan AC Milan saat dipegang Li Yonghong. Saat itu, pemilik Rossoneri memiliki hutang dengan Elliott Management di tahun 2018.

Namun sampai dengan batas yang telah ditentukan, Li Yonghong tak mampu membayar hutang tersebut dan membuat Elliott Management resmi mengakuisisi saham mayoritas AC Milan.

Dalam sepak terjangnya di dunia bisnis, Oaktree Capital dikenal sebagai salah satu perusahaan cukup bonafit di Amerika Serikat. Kedatangan Oaktree pun diprediksi bisa membuat La Beneamata jadi klub top Eropa.

Dengan suntikan dana melimpah dari Oaktree Capital, manajemen Inter Milan pun bisa mendatangkan lima bintang top Eropa berikut dan membuat skuat mereka kian menakutkan.

Sebelum isu kedatangan Oaktree Capital, sejatinya Inter Milan sudah memiliki sejumlah nama yang bakal didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satunya adalah Lazar Samardzic yang sampai saat ini telah mendapat lampu hijau dari sang pemain.