Liga Italia

Tawaran Gila-gilaan Inter Milan untuk Lazar Samardzic, Kali ini Tak Bisa Ditolak Udinese!

Minggu, 30 Juli 2023 14:58 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© instagram@lakisamar10
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat tawaran gila-gilaan untuk memboyong pemain incaran mereka Lazar Samardzic. (Foto: instagram@lakisamar10) Copyright: © instagram@lakisamar10
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat tawaran gila-gilaan untuk memboyong pemain incaran mereka Lazar Samardzic. (Foto: instagram@lakisamar10)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat tawaran gila-gilaan untuk memboyong pemain incaran mereka Lazar Samardzic.

Lazar Samardzic merupakan salah satu pemain yang menarik Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. 

Hal tersebut wajar, mengingat sang pemain menunjukkan penampilan yang impresif bersama Udinese pada musim lalu.

Tercatat, pemain berpaspor Serbia tersebut mampu membukukan 5 gol dan 4 assist dari 39 pertandingan yang dilakoni bersama Udinese di musim 2022/2023.

Dengan penampilan menawan tersebut, Inter Milan pun menyiapkan tawaran gila-gilaan demi memboyong sang pemain ke San Siro.

Dilansir dari Sempre Milan, jurnalis kenamaan, Gianluca di Marzio, menyebut Inter Milan telah membuat penawaran pertama untuk Udinese. Proposal tersebut bernilai 15 juta euro (sekitar Rp250 miliar).

Inter Milan juga menyertakan pemain mereka, Giovanni Fabbian, untuk ditukar dengan Lazar Samardzic, lengkap dengan opsi pembelian untuk sang pemain.

Namun, tawaran ini rupanya belum membuat Udinese mau melepas Lazar Samardzic. Negosiasi antara kedua klub bahkan belum dimulai.

Inter Milan sendiri lebih memilih untuk merekrut kiper anyar setelah ditinggal dua kiper andalan mereka, Andre Onana dan Samir Handanovic, pada bursa transfer musim panas ini.

Adapun incaran utama Inter Milan adalah kiper veteran Bayern Munchen, Yann Sommer. Kiper 34 tahun tersebut dinilai layak mengisi kekosongan di sektor penjaga gawang Inter Milan.