Liga Inggris

Tikungan Al-Ahli Bikin Manchester United Bergegas Amankan Sofyan Amrabat

Senin, 31 Juli 2023 19:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova) Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Eva Korinkova)

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United harus bekerja keras mendatangkan Sofyan Amrabat yang nyaris disambar oleh Al Ahli.

Manchester United belakangan mencoba mendatangkan Sofyan Amrabat yang merupakan gelandang incaran mereka di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, Amrabat belakangan juga diincar oleh klub Liga Arab Saudi, Al Ahli yang jor-joran mendatangkan pemain bintang.

Al Ahli sebagai salah satu tim yang baru saja promosi ke kasta teratas Liga Arab Saudi, langsung mendatangkan rentetan pemain baru.

Mulai dari Edouard Mendy, Al Ahli kemudian mendatangkan dua pemain sayap baru, yaitu Allan Saint-Maximin dan Riyad Mahrez.

Selain itu, ada nama ternama yang didatangkan Al Ahli dengan status bebas transfer dan didatangkan dari Liverpool,

Hanya saja, Al Ahli kini dikabarkan akan mengganggu aksi Manchester United yang sedang mencoba mendatangkan Sofyan Amrabat.

Amrabat sendiri merupakan salah satu gelandang bertahan yang dipertimbangkan oleh Manchester United untuk mengisi lini tengah.

Bahkan, Manchester United tengah berusaha mendekati Amrabat secara personal dan mencoba memenuhi harga yang diminta oleh Fiorentina.

Hanya saja, usaha Manchester United untuk mendatangkan Amrabat terhalang soal kemungkinan mereka melepas beberapa pemain.