Liga Italia

AC Milan Ingin Borong 2 Pemain Juventus yang Harganya Bikin Kaget

Selasa, 1 Agustus 2023 10:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan terkejut dengan harga dua pemain incarannya dari Juventus untuk bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan terkejut dengan harga dua pemain incarannya dari Juventus untuk bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan terkejut dengan harga dua pemain incarannya dari Juventus untuk bursa transfer musim panas 2023.

Melansir dari Juve FC, AC Milan rumornya ingin membajak Luca Pellegrini dan Andrea Cambiaso dari Juventus untuk membenahi skuad asuhan Stefano Pioli.

Pellegrini dan Cambiaso sendiri adalah dua bek sayap yang masih muda (di bawah 25 tahun). Hal ini tampaknya merupakan salah satu proyek Pioli yang ingin lebih fokus mengembangkan pemain muda.

Meski demikian, Juventus atau Bianconeri justru mematok harga yang membuat pihak Milan atau Rossoneri kaget. Meski tidak tinggi, tapi harga yang disematkan cukup merepotkan pihak peminat.

Bianconeri membanderol Luca Pellegrini dengan harga 15 juta euro sedangkan untuk Cambiaso, mereka meminta tebusan yang lebih mahal, yakni 25 juta euro.

AC Milan menilai mahar yang diminta kurang masuk akal kalau melihat dari performa kedua pemain yang kurang bersinar selama ini.

Akan tetapi, Juventus tidak bersedia untuk menurunkan harga keduanya. Kalau Milan memang keberatan, Juventus siap menawarkannya ke klub lain.

Desakan ini membuat Rossoneri panik. Sebab kalau mereka memenuhi tuntutan Si Nyonya Tua, maka Milan harus mempersiapkan dana total 40 juta euro di musim panas 2023.

Akhirnya, muncul rumor lanjutan bahwa Milan ingin lebih fokus ke Pellegrini terlebih dahulu. Mereka siap untuk melayangkan proposal pinjaman untuk sang pemain.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait saga Milan dan Juventus ini. Namun, sangat menarik untuk mengikuti perkembangan dari dua rival di Serie A Italia itu dalam hal transfer pemain.