Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Dapat Pengganti Calhanoglu dan Resmikan Scamacca – Samardzic

Rabu, 2 Agustus 2023 20:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Yves Herman
Gianluca Scamacca, pemain West Ham United yang diincar Inter Milan. Foto: REUTERS/Yves Herman Copyright: © Reuters/Yves Herman
Gianluca Scamacca, pemain West Ham United yang diincar Inter Milan. Foto: REUTERS/Yves Herman

FOOTBALL265.COM – Deratan rumor bursa transfer Inter Milan pada Rabu (02/08/2023), Nerazzurri menggila dan bakal dapatkan tiga pemain baru sebelum Liga Italia bergulir.

Memasuki awal bulan Agustus 2023, Inter Milan semakin agresif dalam mencari amunisi baru mereka di bursa transfer.

Teranyar, kabarnya Inter Milan akan segera resmikan dua rekrutan baru yakni Gianluca Scamacca serta gelandang muda Serbia, Lazar Samardzic.

Seperti diungkap oleh Fabrizio Romano, Inter Milan dikabarkan serius untuk mendatangkan Scamacca di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter sendiri dikabarkan bersiap untuk mengajukan tawaran menarik untuk West Ham United, tepatnya di angka 20 juta euro.

Tawaran ini kemungkinan tak bisa ditolak oleh West Ham United, mengingat mereka juga berniat menjual Scamacca di bursa transfer musim panas 2023.

Munculnya nama Gianluca Scamacca adalah imbas dari mahalnya harga penyerang asal Amerika Serikat, Folarin Balogun.

Sementara untuk kasus Lazar Samardzic, manajemen Inter Milan disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Udinese untuk meminjam gelandang 21 tahun dengan harga 4 juta euro.

Dalam klausul peminjamannya, Inter Milan wajib membeli permanen Lazar Samardzic dengan harga 18 juta euro.

Selain dua nama diatas, Inter Milan juga bersiap melepas Hakan Calhanoglu yang sedang dilirik West Ham United.

Untuk mengisi posisi yang ditinggal Calhanoglu, kubu Nerazzurri sudah menemukan gelandang yang pas dan bakal coba didatangkan pada pekan ini.