Liga Italia

Selesai Rebic, 8 Pemain OTW Tinggalkan AC Milan Usai Antre Peminat

Rabu, 2 Agustus 2023 12:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kehilangan sampai delapan pemain lagi usai Ante Rebic gabung Besiktas di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS-Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kehilangan sampai delapan pemain lagi usai Ante Rebic gabung Besiktas di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kehilangan sampai delapan pemain lagi usai Ante Rebic gabung Besiktas pada bursa transfer musim panas 2023.

Predator Kroasia Ante Rebic sudah resmi meninggalkan AC Milan untuk gabung raksasa Liga Turki, Besiktas, pada 31 Juli 2023 dengan kontrak dua tahun.

Selepas kepergiannya, ada delapan lagi pemain Milan atau Rossoneri yang bakal menyusulnya hengkang dari San Siro.

Berdasarkan laporan dari akun Twitter Milan Posts, AC Milan berpotensi kehilangan nama-nama yang sebenarnya memang tidak menjadi bagian dari rencana Stefano Pioli.

Mereka adalah Rade Krunic, Mattia Caldara, Junior Messias, Fode Ballo-Toure, Divoc Origi, Yacine Adli, Devis Vasquez, dan Charles De Ketelaere.

Besiktas menjadi klub yang paling gencar untuk merampok banyak pemain Milan. Setelah Ante Rebic, mereka ternyata juga mengincar Mattia Caldara dan Junior Messias.

Sementara itu, klub Turki lainnya yang bernama Fenerbahce sedang memburu Rade Krunic. Fenerbahce kabarnya sudah melayangkan proposal ke Milan meski belum diketahui berapa jumlahnya.

Fode Ballo-Toure sendiri menjadi salah satu pemain yang memiliki banyak peminat. Tercatat ada tiga klub yang mengejarnya seperti OGC Nice, Fulham, dan Bologna.

Divock Origi menjadi sosok dengan peminat terbanyak. Tiga klub Arab Saudi, West Ham, dan Crystal Palace memperebutkannya.

Yacine Adli juga punya tiga peminat, yakni Eintracht Frankfurt, Ajax Amsterdam, dan Lille. Sementara itu, Devis Vasquez cuma punya satu peminat, yaitu Sheffield United.

Terakhir, Charles De Ketelaere memborong empat klub peminat seperti Olympique Marseille, Lens, PSV Eindhoven, dan Atalanta.