Bursa Transfer

Robert Sanchez Datang, 3 Kiper Terbuang Chelsea Ini Bisa Digaet Inter Milan

Jumat, 4 Agustus 2023 13:42 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Kepa Arrizabalaga di laga Brighton vs Chelsea

FOOTBALL265.COM Inter Milan berpotensi dapat kiper berkualitas milik Chelsea dengan mudah usai kedatangan Robert Sanchez pada bursa transfer musim panas ini.

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 23/24, Chelsea baru saja membuat gebrakan dengan menggaet Robert Sanchez sebagai kiper baru.

Dilansir dari laporan Fabrizio Romano, manajemen The Blues berhasil mendapatkan kiper berusia 25 tahun itu dengan biaya transfer total 25 juta poundsterling (Rp481 miliar).

Kehadiran Robert Sanchez bakal jadi pelapis lini pertahanan Chelsea yang sebelumnya telah ditinggal Edouard Mendy ke Al Ahli beberapa waktu lalu.

Kiper asal Spanyol itu diproyeksikan oleh Chelsea sebagai kompetitor kompatriot dari negaranya sendiri, yakni Kepa Arrizabalaga.

Diboyong dengan harga mahal, tampaknya tak mungkin jika Robert Sanchez hanya akan jadi cadangan buat Chelsea sepanjang musim depan.

Robert Sanchez bisa saja jadi kiper utama dan menyingkirkan Kepa Arrizabalaga yang di awal musim lalu sempat terpinggirkan.

Dengan hadirnya Robert Sanchez, membuat masa depan sejumlah kiper bintang milik Chelsea saat ini berada dalam kondisi terancam.

Situasi tersebut bisa coba dimanfaatkan Inter Milan untuk menggaet para kiper berkualitas Chelsea dengan sangat mudah.

Berikut INDOSPORT merangkum, tiga kiper top Chelsea yang bisa didatangkan Inter Milan usai kehadiran Robert Sanchez di Stamford Bridge: